Minggu, 03 Maret 2013

Tips Profesional Dalam Memuji Cewek

Ronatips - Memuji adalah salah satu cara untuk memenangkan hati cewek. Namun tak banyak cowok yang mengerti bagaimana cara memuji cewek yang oke. Memuji cewek itu ada seninya tidak bisa buru-buru atau kalo orang Jawa bilang grusa grusu. Cewek sendiri adalah makluk perasa dan lebih sensitif perasaanya di banding cowok. Jadi, amat di sarankan sekali agar cowok benar benar mengerti dan paham cara memuji cewek. Sebagai referensi dan pengetahuan simak tips berikut ini dalam memuji cewek.

1. Jangan terlalu sering memuji akan kecantikannya.
Cewek yang cantik tentu sudah sering dipuji karena kecantikannya. Oleh karena itu janganlah kamu terlalu sering memujinya. Pujian yang tulus darimu bisa-bisa dianggap angin lalu olehnya. Jika ingin memuji bisa memuji akan kepandaiannya memasak, memilih barang-barang yang di belinya atau keapndaiannya dalam bergaul dengan anak-anak.

2. Jadilah Pujangga. 
Pujangga sering di sebut sebagai perayu handal. Dalam melontarkan sebuah pujian kamu harus pandai menyusun kata-kata. Perbanyaklah pengetahuan kosakata sehingga akan tercipta puisi-puisi indah yang bikin hatinya bergetar. Oleh karena itu berpuisilah..!

3. Jangan terlalu biasa.
"Kamu cantik memakai baju itu". Mungkin pujian itu tulus, tapi bagi sebagian besar cewek rayuan tersebut terlalu biasa. Alternatifnya kamu bisa menggunakan kata kata yang lain misalnya " Kamu tuh memakai baju apa saja tetep cantik ya.." Jadilah orang yang kreatif.

4. Jangan Bohong.
Bila dia berpakaian buruk, kamu jangan memujinya.  Jangan pernah berbohong dalam hal ini. cewek sangat ahli dalam mengendus kebohongan cowok. Tidak lucu kan kalau kamu bilang dia tampil memukau dalam suatu pesta tapi ternyata sahabat dekatnya yang selalu jujur bilang kalo dia tampak konyol dalam berpakaiannya.

5. Hati-hati.
Jangan pernah memuji terhadap cewek yang sedang dalam mood jelek. Dia pasti akan cuek terhadap pujianmu. Bisa-bisa pujianmu malah dianggap menyinggung perasaannya. Makannya sebelum memuji perhatikan situasi dan kondisi terlebih dahulu. Memang pada umumnya cewek senang  di puji. Tinggal bagaimana seorang cowok bisa memanfaatkan hal ini dengan maksimal. Dan yang perlu di ingat adalah pujian kepada seorang cewek itu harus dengan tulus guna membantunya dalam meraih kepercayaan diri yang tinggi.

Semoga bermanfaat.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . RONA TIPS - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger